Friday, 19 April 2024 | 11:53 AM

Cek-Sikap-Tampang-Anggota-Unit-Propam-Polres-Babar-Razia-Dadakan
14 October 2020,10:30 AM

BangkaNews.id -- Unit Propam Polres Bangka Barat melaksanakan kegiatan Gaktiplin kepada anggota di Mako Polres Bangka Barat cek sikap tampang anggota dan kelengkapan, Rabu (14/10/2020).

Kegiatan gaktiplin sengaja digelar di Mako Polres Bangka Barat ke semua Anggota Polres Bangka Barat dan dilakukan secara dadakan, sengaja dengan tidak memberi tahu Personil Polres Bangka Barat terlebih dahulu.

Kasipropam Polres Bangka Barat Bripka Eko Zulkarnain bersama dengan anggotanya Seizin Kapolres AKBP Fedriansah S.I.K mengatakan, kegiatan gaktiplin terhadap anggota Polri bertujuan untuk mengecek sikap tampang anggota dan Menghimbau 4 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan).

”Sengaja razia ini kami lakukan dengan cara dadakan, kami melaksanakan pengecekan sikap tampang anggota, kelengkapan, dan masker anggota,” ujar Kasi Propam.

Kasi propam juga mengatakan, salah satu hal yang harus dibiasakan anggota Polri khususnya anggota Polres Bangka Barat adalah penggunaan masker dalam beraktivitas.

“Razia ini merupakan bentuk kita mendukung Indonesia menuju Adaptasi Kebiasaan Baru, disini kita mengingatkan anggota agar menggunakan masker saat beraktivitas baik diruangan kerja maupun ditempat lainya,” harap Kasipropam,". (red)

Komentar Anda