Tuesday, 20 October 2020 | 06:59 PM

Pangkalpinang
14 October 2020,10:44 AM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Sekertaris Daerah kota Pangkalpinang Ratmida Dawam dan kepala Inspektorat kota Pangkalpinang menghadiri Acara Penyerahan Piagam Penghargaan Pemerintah Republik Indonesia atas Laporan Keuangan Pemerintah Kota Pangkalpinang Tahun Anggaran 2019 dengan Pencapaian Opini Wajar Tampa Pengecualian di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Bangka Belitung, Rabu (14-10-2020).

Sekda Kota Pangkalpinang, Ratmida Dawam menyampaikan pencapaian yang diraih oleh pemerintah Kota Pangkalpinang ini merupakan usaha yang dilakukan oleh tim anggaran, jajaran organisasi perangkat daerah  dan dukungan dari DPRD Kota Pangkalpinang dan juga banyak proses menuju Opini Wajar Tampa Pengecualian.

Secara Terpisah Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan bahwa penghargaan ini yang ketiga kali berturut-turut di tiga tahun bagi pemerintah kota Pangkalpinang, mendapatkan opini wajar tanpa pengecualian, "

," Dan kita harapan Pemerintah kota Pangkalpinang (pemkot)dapat mempertahankan opini  wajar tanpa pengecualian untuk tahun 2020 ini,"ungkapnya. (La)

Komentar Anda