Tuesday, 20 October 2020 | 06:27 PM

Pangkalpinang
16 October 2020,06:07 PM

BangkaNews.id -- Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghadiri acara kunjungan kerja Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi di makodim 0413/Bangka, Jumat (16-10-20).

Dalam Kunjungan kerja Pangdam II Sriwijaya yang didampingi oleh Asintel, Aster Kasdam II/Sriwijaya, Kapendam II/Sriwijaya dan serta  Ketua Persit KCK PD II/Sriwijaya beserta pengurus Persit PD II Sriwijaya.

Maulan Aklil yang sering disapa molen ini menyambut baik kunjungan kerja Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi hal ini untuk hubungan sinergitas antara TNI dengan pemerintah kota pangkalpinang, ujarnya.

Dan walikota Pangkalpinang berharap kedatangan Pangdam II Sriwijaya ke kota Pangkalpinang ini memberikan dampak yang positif bagi kita semua dan dimana kita ketahui bahwa Bangka Belitung ini akan melakukan pilkada serentak di empat kabupaten.

Molen juga berharap untuk kedepannya tetap meningkat sinergitas dengan TNI dalam penegakan Protokol Kesehatan untuk mencegah Covid-19 dan bagaimana menciptakan situasi kondusifitas di Kota Pangkalpinang, "Ungkapnya. ( La)

Komentar Anda