Tuesday, 20 October 2020 | 06:50 PM

Walikota-Pangkalpinang-Tinjau-Pembangunan-Jalan-Inspeksi,-Molen-:-Kami-Berupaya-Memberikan-yang-Terbaik-Bagi-Masyarakat
17 October 2020,12:00 PM

BangkaNews.id -- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) meninjau pembangunan jalan inspeksi Kelurahan Opas indah dan Gedung Nasional. Dalam kesempatan ini Molen bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar dan mereka besyukur dengan adanya jalan baru ini kehidupan mereka semakin membaik, Sabtu (17/10).

Walikota pangkalpinang menyapa warga disekitar dan mendegar masukan dan keluhan warga kelurahan Opas indah dan Gedung nasional.

Salah satu warga mengatakan kami mengucapkan terimakasih sudah dibangun jalan disini, jadi kehidupan kami semakin membaik.

"Semenjak ada jalan baru ini kami lebih mudah untuk melakukan kegiatan," ucap Intan.

Dia juga menyebutkan semenjak ada jalan inspeksi ini banyak warga melakukan kegiatan seperti berolahraga dan santai ria  menikmati sarana dan prasarana yang telah dibangun.

"Alhamdulillah pak sekarang banyak warga yang berolahraga dan bersantai di tepat ini,"jelasnya kepada Walikota Pangkalpinang

Dulunya tempat ini tidak bisa digunakan oleh masyarakat karena masih lelap dan sering banjir ketika musim penghujan,semenjak dibangun jalan inspeksi kini masyarakat bisa beraktifitas.

"Kita senang melihat lokasi ini sekarang sudah bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat dan kita akan terus berupaya untuk menambah fasilitasnya,"Ungkap Molen saat berkomunikasi dengan warga.

Walikota Pangkalpinang juga berharap kedepan masyarakat nelayan juga bisa memanfaatkan dermaga yang sudah ada untuk menyandarkan kapal-kapal mereka.

"Kita akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat, agar bisa meningkatkan ekonomi mereka,"ungkapnya. (La)

Komentar Anda