Thursday, 25 April 2024 | 03:01 PM

Hujan-Deras-disertai-Petir-Rumah-Warga-Kelurahan-Opas-di-Terjang-Angin-Puring-Beliung
19 October 2020,08:06 AM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Hujan yang cukup lebat disertai dengan gemuruh petir dan juga agik yang cukup kencang yang mengguyur wilayah kota Pangkalpinang dari sore hingga pukul 20:30 wib membuat salah satu rumah warga terkena angin puting beliung, Minggu (18-20-2020).

Dari hasil laporan BPBD Provinsi Kep Babel di ketahui pemilik rumah diketahui bernama Yayas, umur 48 tahun rumah yang di tempati satu keluarga ini Suami istri dengan 2 anak.

Adapun Lokasi kejadian di jalan RE. Martadinata Gg mawar 7 RT/ 03 RW 01,kel.opas indah kec.taman sari Atau biasa disebut gang buntu.

Awal Kejadian sekitar jam 06.00 ketika hujan lebat dan angin kencang, saat kejadian pemilik rumah berserta keluarga sedang berada dirumah saat kejadian angin puting beliung menerjang rumahnya dan menghancurkan 10 keping asbes untuk kerugian belum bisa ditaksir.

Beruntung saat kejadian angin puting beliung tidak memakan korban jiwa.

Dan Saat ini bersama BPBD kota pangkalpinang berada di lokasi kejadian,dan BPBD kota akan memberi bantuan Terpal untuk menutupi sementara atap yang pecah yang terkena angin puting beliung, ( La )

Komentar Anda