Saturday, 20 April 2024 | 11:39 PM

Bangka Barat
20 October 2020,01:43 PM

BangkaNews.id -- Tim identifikasi Polres Bangka Barat dan Polsek Simpang  menerima laporan dari warga mengenai adanya temuan mayat laki-laki di pondok kebun Dsn. Belacan Desa Mayang Kec. Simp. Tetitip Kab. Bangka Barat. Anggota Polsek Simpang Teritip dan anggota Indentifikasi Sat Reskrim Polres Bangka Barat beserta Warga mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut, Selasa (20/10/2020).

Setelah dilakukan pemeriksaan di Tkp dan korban oleh tenaga kesehatan dan unit identifikasi Sat Reskrim Polres Bangka Barat tidak ditemukan luka pada korban atau tanda-tanda kekerasan, dan kemudian korban dibawa oleh warga untuk dimakamkan.

Kapolsek Simpang Teritip IPDA Martuani Manik, S. H seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengatakan Menurut saksi Kasmin (58) merupakan sahabat korban, tanggal 20 Oktober 2020, sekira pukul 06.30 Wib, bertempat Dsn. Belacan Desa Mayang Kec. Simp.Tetitip Kab. Bangka Barat, Ikhsan (50) ditemukan oleh saksi Sdr. Kasmin yang merupakan teman korban sudah terbaring didekat tumpukan kayu bakar depan pondok.

IKHSAN (50) bekerja sebagai Buruh Harian dan bertempat tinggal di dusun Belacan Desa Mayang Kec. Simp. Tetitip Kab. Bangka Barat.

"Dan kemudian saksi hendak membangunkan korban namun setelah dipegang badan korban sudah dingin dan kaku dan kemudian saksi meminta bantuan melapor ke Polsek Simpang Tritip" ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan menurut keterangan saksi  sudah beberapa hari ini korban mengeluh sakit kepala, muntah-muntah dan kaki sebelah kiri tidak bisa digerakan, serta korban tinggal sendiri di pondok tersebut dan dalam beberapa hari ini saksi membantu korban untuk makan dan mengambilkan air.

“Begitu mendapat laporan warga, anggota Polsek Simpang Tritip dan anggota Indentifikasi Sat Reskrim polres Bangka Barat langsung mendatangi TKP untuk melaksanakan tindakan Kepolisian,” ungkapnya. (La)

Komentar Anda