Saturday, 20 April 2024 | 09:21 AM

Bangka Barat
22 October 2020,09:10 PM

BangkaNews.id -- Kepolisian Resor (Polres) Bangka Barat menggelar yasinan di Masjid Ar Rahman Polres Bangka Barat kegiatan itu dilakukan sebagai bagian upaya permohonan pertolongan dari Allah SWT agar wabah virus corona cepat berakhir. Kamis (22/10/2020).
 
Kegiatan Yasinan dihadiri PJU Polres Bangka Barat dan Perwira jajaran Polres Bangka Barat, Personil Polres Bangka Barat serta ASN Polres .

Meski dilakukan dalam masjid, jarak shaf dan tempat duduk peserta Yasinan tetap diatur sekitar satu meter agar tetap aman dari bersentuhan langsung.

Pjs Kabag Sumda Polres Bangka Barat AKP Iskandar AG  mengatakan, di tengah mewabahnya Virus Covid 19, pihaknya melaksanakan kegiatan Yasinan memohon pertolongan dari Allah SWT agar wabah ini cepat berlalu.

“Yasinan yang digelar Polres Bangka Barat ini, memohon kepada Sang Khalik agar wabah virus Corona atau Covid-19 ditemukan solusi dan segera berakhir,” Ujar Pjs Kabag Sumda.

Ia menambahkan, masyarakat tak perlu resah menghadapi wabah virus corona, tapi tetap harus waspada dan utamakan protokol kesehatan masyarakat juga harus tetap menjaga kesehatan dan kebersihan diri serta lingkungan dalam tatanan hidup baru.

“Dalam kegiatan yasinan ini tentunya kami juga mengutamakan keselamatan dengan cara menjaga jarak satu sama lain dan mengunakan masker,” tutup Pjs Kabag Sumda," (red)

Komentar Anda