Thursday, 25 April 2024 | 02:14 PM

Pangkalpinang
24 October 2020,06:22 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang kelurahan Paritlalang kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang mengelar pemilihan ketua RT dan RW yang dilaksanakan di halaman yayasan Baiturrahman Annur, Sabtu (24-10-2020).

Irfan Lurah kelurahan Paritlalang menjelaskan bahwa jumlah RT dan RW yang ada di kelurahan Paritlalang terdiri dari 9 (sembilan) RT dan 3 (Tiga) RW.

Adapun jumlah kandidat yang ikut dalam pencalonan ketua RT berjumlah 19 (sembilan belas) pasang dan RW 7 (tujuh) pasang calon dengan total keseluruhan RT dan RW 26 (dua puluh ensm) pasang kandidat pasangan calon.

Alhamdulillah antusias masyarakat kelurahan Paritlalang dalam pesta demokrasi  sangat luar biasa karena walaupun dibawah guyuran hujan masyarakat tetap datang untuk melakukan pencoblosan pemilihan ketua RT dan RW Kelurahan Paritlalang kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang.

Pencoblosan/ketua RT dan RW Kelurahan Paritlalang ini di mulai pukul 08:00 wib pagi sampai berakhirnya pencoblosan pukul 13:00 wib dan semua sudah dinyatakan ditutup dan akan di lanjutkan pukul 14:00 wib untuk melakukan penghitungan jumlah suara RT dan RW.

Tak lupa juga kita tetap menggunakan protokol kesehatan seperti kita lihat bahwa kita siapkan tempat cuci tangan,cek suhu tubuh,dan mengunakan masker untuk mencegah penyebaran virus covid19 di wilayah kota Pangkalpinang khususnya kelurahan Paritlalang,"(la)

Komentar Anda