Saturday, 20 April 2024 | 03:18 PM

Pangkalpinang
24 October 2020,07:57 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang PT.Timah Tbk dan pemerintah kota Pangkalpinang serahkan  bantuan 780 both dan tenda kepada pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM). Semua penerima bantuan tenda ini sudah membuat pernyataan tidak berjualan ditempat yang dilarang, Sabtu, (24/10) 

Dalam kesempatan ini Direktur PT Timah  Mochtar Riza Pahlevi Tabrani mengatakan program ini sudah hampir 6 bulan dilakukan dan hari ini bisa dibagikan kepada pelaku UMKM di kota Pangkalpinang.

"Di masa pendemi Covid19 ekonomi masyarakat harus tetap berjalan dengan bantuan ini Semoga bisa meringankan beban masyarakat kota Pangkalpinang,"ungkapnya.

Selanjutnya Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil menjelaskan program bantuan ini pertama dan terbanyak dari PT Timah kepada masyarakat kota Pangkalpinang.

"Sebanyak 780 buah both dan tenda bantuan dari PT Timah khusus masyarakat kota Pangkalpinang. Ini pertama di kota Pangkalpinang,"sebutnya.

Molen juga berharap dengan bantuan ini akan ada malioboro Pangkalpinang akan kita launching bersama.

" Walaupun ditengah pendemi Covid 19 kita tetap meningkatkan perekonomian masyarakat kota Pangkalpinang,"katanya.

Walikota Pangkalpinang juga berharap dukungan dari pelaku UMKM di kota Pangkalpinang agar bersama sama kita bangun Kota Pangkalpinang.

Ia juga menegaskan jangan sampai ada masyarakat kota Pangkalpinang, ada yang tidak makan, walaupun molen tidak berduit tapi ada kekuasaan yang akan digunakan membantu masyarakat kota Pangkalpinang.

"Kegiatan ini bukan kampaye itu masih lama, tapi ini kepedulian saya kepada masyarakat kota Pangkalpinang,"ungkapnya. (la)

Komentar Anda