Friday, 22 January 2021 | 11:32 PM

Trending News
01 November 2020,05:47 PM

BangkaNews.id -- Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Kep. Babel berserta dengan BPBD kabupaten Bangka bersama berangkat menuju lokasi yang terkena dampak angin puting beliung di desa air bulu kecamatan Mendo barat kabupaten Bangka.

Kepala BPBD provinsi Kep. Babel M. Antariksa saat dikomfirmasi tentang apa saja bantuan yang diberikan oleh BPBD Provinsi ke masyarakat yang terkena dampak angin puting beliung.

,"Bantuan yang diberikan oleh BPBD Provinsi kepada masyarakat yang terkena dampak angin puting beliung yakni berupa terpal untuk meringankan beban masyarakat.

Kita juga akan mendata ulang mana rumah yang terkena dampak angin puting yang sedang,dan rusak parah, dan kita akan terus melakukan koordinasi dengan pihak BPBD kabupaten Bangka untuk melakukan langkah lebih lanjut,ucapnya.

Mikron juga berharap kepada masyarakat setempat melakukan gotong royong untuk membersihkan sisa pepohonan yang masih ada dan juga melakukan pemangkasan pepohonan yang rindang agar tidak terjadi lagi hal serupa,"ungkapnya. ( la)

Komentar Anda