Friday, 22 January 2021 | 11:21 PM

Sepakbola
10 November 2020,09:42 PM

BangkaNews.id -- Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri pelantikan pengurus Pengurus Rukun Tetangga (RT) dan pengurus Rukun Warga (RW) di kelurahan Sriwijaya  Periode 2020 - 2025.

Walikota Pangkalpinang, Molen mengungkapkan dia sengaja menghadiri setiap pelantikan RT/RW Se-Kota Pangkalpinang dan didampingi oleh ketua PKK kota Pangkalpinang dan juga direktur rumah sakit Depati Hamzah.

"Hari ini, saya sengaja datang kesini mau minta tolong terutama perangkat RT/RW yang baru dilantik, yuk kita bangun kota Pangkalpinang ini bersama-sama," ungkap Molen, sapaan akrabnya.

" Jadi, saya minta tolong agar kita satu misi karena saya terlalu banyak yang harus pikirkan, dan kalo mau door to door tidak akan mungkin jadi saya langsung ke Pak RT/RW dan Lurah biar langsung ke masyarakat," lanjutnya.

Selanjutnya, dia berpesan semua bantuan yang dari Desa/Lurah terutama bantuan BLT agar diberikan pada warga yang sangat membutuhkan.

"Tolong untuk  dana BLT yg memang benar-benar membutuhkan dan sampaikan dengan sebenar-benarnya, yang ada bantuan, tolong sampaikan untuk yang memang memerlukan," ungkapnya ( La)

Komentar Anda