Friday, 19 April 2024 | 11:47 PM

Pangkalpinang
14 November 2020,10:22 AM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Minggu kedua Destana dan Pemuda Remaja Masjid Baiturrahmah kelurahan Paritlalang kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang membagikan nasi uduk di depan halaman masjid Baiturrahmah, Jumat (13-11-2020).

,"Nardi salah satu anggota Destana kelurahan Paritlalang menjelaskan bahwa Alhamdulillah, ini Jumat kedua Destana dan Pemuda Remaja Masjid Baiturrahmah kelurahan Paritlalang.membagikan nasi uduk Gratis kepada masyarakat kelurahan Paritlalang,

Alhamdulillah menu makanan Gratis hari ini nasi uduk yang kita bagikan ke pada masyarakat kelurahan Paritlalang Karen Jumat sebelumnya kita bagikan bubur ayam, ujarnya.

Dan insyallah Jumat depan kita akan pindah lagi ke masjid Nurul Hidayah yang berbeda di tengah Paritlalang menunya juga berbeda kita akan membagikan soto mie kuah.

,"Pembagian ini Gratis untuk siapa saja yang mau menikmatinya,"ucapnya.

Secara terpisah Lurah Paritlalang Irfan Menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh pemuda dan pemudi kelurahan Paritlalang ini kita dukung dan kita support kegiatan yang menimbulkan rasa peduli terhadap seksama ini.

Dalam kegiatan pembagian nasi uduk ini tetap mengikuti protokol kesehatan Covid 19 semoga kegiatan ini bisa menular ke pemuda yang ada di kota Pangkalpinang,"ungkapnya. ( la)

Komentar Anda