Saturday, 20 April 2024 | 12:19 PM

Walikota-Pangkalpinang-Hadiri-Penyerahan-Bantuan-Digital-Library-dari-PT-Angkasa-Pura-II--
18 November 2020,09:12 AM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang PT. Angkasa Pura II (Persero) kembali memberikan bantuan Digital Library untuk Perpustakaan Kota Pangkalpinang yang di serahkan langsung oleh Executive General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Depati Amir Muhammad Syahril didampingi oleh Manager OF Finance & Human Resource Wafroni Frisnandi dan Andrian Wahyudi, Selasa (17/11/20).

Penyerahan bantuan tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil di Gedung Perpustakaan dan Arsip Kota Pangkalpinang sekaligus peresmian Bunda Litrasi Kota Pangkalpinang ibu Walikota Pangkalpinang Monica Haprinda Maulan Aklil.

Bantuan ini merupakan Tanggung Jawab sosial Perusahaan khususnya di sektor Pendidikan dan ikut turut serta membantu program pemerintah Gerakan Gemar membaca.

Harapan kami semoga bantuan ini bermanfaat untuk Pelajar dan Masyarakat di Kota Pangkalpinang khususnya dan Bangka Belitung pada umumnya karena di Era Millenial dimana Teknologi menjadi penting untuk itu perlu kiranya kita menyiapkan Generasi penerus bangsa yang handal sehingga dapat bersaing di kancah Nasional maupun International imbuh Muhammad Syahril Executive General Manager PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir.

Adapun bantuan yang diberikan oleh PT. Angkasa Pura II Bandara Depati Amir berupa 5 unit komputer, interior sama aplikasi pangkalpinang Digital Library di perpustakaan kota Pangkalpinang semoga bermanfaat bagi semua pengunjung,"ungkapnya. (La).

Komentar Anda