Tuesday, 19 January 2021 | 10:12 AM

Pangkalpinang
18 November 2020,11:38 AM

BangkaNews.id -- Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghadiri acara Sosialisasi Pemberian Insentif dan Pemberian Kemudahan Penanaman Modal yang digelar oleh Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Tenaga Kerja Kota Pangkalpinang, Selasa (17/11/2020).

Maulan Aklil (Molen) mengatakan, untuk meningkatkan investasi di Kota Pangkalpinang, maka perlu adanya pencanangan kemudahan perizinan maupun pelayanan terhadap pelaku usaha.

"Jadi untuk meningkatkan investasi lagi di Pangkalpinang, sekali lagi kita lakukan pencanangan mempermudah perizinan dan pelayanan semuanya, terhadap orang-orang yang ingin berinvestasi di Pangkalpinang," ujarnya

Menurutnya, molen pemberian insentif dan kemudahan penanaman modal ini tidak lain mengarah kepada dipermudahnya orang yang ingin berinvestasi dan tanpa ada biaya lain-lain di Pangkalpinang.

Ia menuturkan, melalui DPMPTSP dan Tenaga Kerja Kota Pangkalpinang, pihaknya berusaha untuk mengedepankan pelayanan yang efektif dan efesien terhadap setiap calon investor yang ingin berinvestasi di Pangkalpinang,"ungkapnya (la)

Komentar Anda