Tuesday, 19 January 2021 | 09:44 AM

Pangkalpinang
20 November 2020,10:48 AM

BangkaNews.id -- Warga Pangkalpinang memberikan apresiasi terhadap kinerja Walikota Maulan Aklil (Molen). Yang baru 1 tahun mengabdi kepada masyarakat kota Pangkalpinang.

Pasalnya sudah Selama 12 tahun lebih, mengusulkan untuk membersihkan tiang-tiang yang berada di kawasan lampu merah Semabung Baru baru sekarang bisa terealisasi, Kamis (19/11/20).

Keberadaan tiang tiang di kawasan lampu merah tersebut, selain merusak pemandangan juga dianggap warga sebagai salah satu penyebab terjadinya kecelakaan.

Dikatakan dr Hendri bahwa usulan tersebut sudah dibicarakan kepada Pemkot Pangkalpinang 12 tahun lalu dan baru di Pemerintahan Walikota Maulan Aklil hal tersebut bisa dilaksanakan

"Usulan ini sudah lama kami sampaikan kepada pihak Pemkot, kurang lebih 12 tahun yg lalu kami sudah bicarakan dan baru Walikota Pak Molen yang berhasil mewujudkannya," ucap dr Hendri.

Dikatakannya, warga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan berupa apresiasi yang tinggi kepada Walikota atas kinerja dan kolaborasi yang baik dengan stakeholder sehingga tiang tersebut bisa disingkirkan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak walikota, Pak Molen bersama tim sudah berhasil menyingkir tiang-tiang listrik di Simpang Semabung depan Kelenteng. Sekali lagi kami warga Pangkalpinang mengucapkan terima kasih," ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Iqbal, warga yang tinggal di dekat lampu merah Semabung Baru, menurutnya Walikota Pangkalpinang saat ini kinerjanya sangat dirasakan masyarakat.

"Terima kasih kepada Pak Walikota, saya sebagai warga sangat mengapresiasi kinerja beliau, kinerjanya mantap, dibawah kepemimpinan beliau Kota Pangkalpinang saat ini lebih rapi dan lebih bersih," ungkapnya. (la)

Komentar Anda