Friday, 26 April 2024 | 01:49 AM

Ketua-DPRD-Kota-Pangkalpinang,-Abang-Hertza-Mengajak-Masyarakat-Bersinergi-Dalam-Penanganan-Banjir-di-Kota-Pangkalpinang-
20 November 2020,03:04 PM

BangkaNews.id -- Ketua DPRD kota Pangkalpinang Abang Hertza angkatan bicara tentang penanganan banjir di beberapa titik di kota Pangkalpinang, Jumat (20/11/20).

Kita dari DPRD kota Pangkalpinang mendukung pemerintah kota Pangkalpinang untuk dalam penanganan banjir akan tetapi tak hanya pemerintah kota Pangkalpinang saja melainkan butuh juga kepedulian berbagai pihak.

Dalam hal penanganan banjir ini kita harus berkerjasama dan sinergi bersama antara pemerintah dan masyarakat, terutama di daerah-daerah yang rawan banjir, ucapnya.

Dan juga kita berharap Penanganan banjir bukan hanya pemerintah kota Pangkalpinang saja melainkan banyak pihak, termasuk pemerintah Pusat dan Provinsi dikarenakan untuk menuntaskan masalah banjir ini sangat di butuhkan anggaran yang cukup besar.

“Mari Kita bantu pemerintah kota Pangkalpinang untuk tidak membangun dulu daerah-daerah yang masih kosong sebagai pemukiman, dan daya serap air kita juga berusaha untuk mencari dana tambahan untuk penanganan banjir di kota Pangkalpinang,"ungkapnya. (la)

Komentar Anda