Friday, 19 April 2024 | 12:33 AM

Danrem-045/Gaya-Brigjen-TNI-M-Jangkung-Widyanto-Menghadiri-Upacara-Peringatan-Hari-Jadi-Ke-20-Provinsi-Kepulauan-Bangka-Belitung
21 November 2020,05:41 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto S.I.P M. Tr (Han) menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-20 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2020 dengan tema 2020 Babel Bertakbir, di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Prov. Kep. Babel, Kel. Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, Sabtu (21/11/20).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Menteri Desa PDTT/Pembangunan Desa Tertinggal dan transmigrasi (Drs. H. Abdul Halim Iskandar, M. Pd), Kabaharkam Polri (Komjen Pol Drs. Agus Andrianto), Dirpoludara Korpolairud Baharkam Polri (Irjen Pol Drs Indra Miza,M.Si), Plt Ketua DPRD Prov. Kep. Babel (Amri Cahyadi), Kapolda Kep. Babel (Irjenpol Drs.Anang Syarif Hidayat), Kajati Prov. Kep. Babel (I Made Suarnawan), Danlanal Kep. Babel (Kol laut (p) Dudik Kuswoyo), Danlanud TNI AU Belitung (Letkol Nav Rudi Hartono), Kabinda Kep. Babel (Edi Haryata), Sekda Prov. Kep. Babel (Naziarto).

Dalam Sambutannya Gubernur Prov. Kep. Babel (Erzaldi Rosman Djohan) mengatakan peringatan hari jadi ke 20 Prov. Kep. Babel sebagai cermin untuk menilai eksitensi kita sebagai anak negri dalam membawa Provinsi kearah yang lebih maju dan juga untuk mengingatkan kepada ajaran-ajaran kebaikan, nilai keiklasan serta semangat dalam memaknai perjuangan dan pengabdian serta sebagai momen untuk memupuk persatuan dan kesatuan dimana pada saat ini sedang dihadapi dengan ujian pandemi covid-19 yang melanda seluruh dunia. 

Kegiatan upacara selesai dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada pemenang lomba-lomba.(red)

Komentar Anda