Wednesday, 24 April 2024 | 11:37 PM

Destana-Kelurahan-Parit-Lalang-Kembali-Beraksi,-Peduli-Sesama-Bagikan-Soto-Gratis
27 November 2020,11:53 AM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Jumat keempat Destana Dan Pemuda Remaja Masjid Baiturrahmah kelurahan Paritlalang kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang membagikan soto  di depan halaman masjid Nurul Hidayah, Jum at (27/11/20).

,"Nardi salah satu anggota Destana kelurahan Paritlalang menjelaskan bahwa Alhamdulillah, ini Jumat keempat Destana Dan Pemuda Remaja Masjid Baiturrahmah kelurahan Paritlalang membagikan soto mie kuah Gratis kepada masyarakat kelurahan Paritlalang,

Alhamdulillah menu makanan Gratis hari ini soto yang kita bagikan ke pada masyarakat kelurahan Paritlalang karena jumat sebelumnya kita bagikan bubur ayam, dan Nasi uduk, ujarnya.

Dan insyallah Jumat depan kita akan pindah lagi ke masjid Baiturrahmah.

,"Pembagian ini Gratis untuk siapa saja yang mau menikmatinya,"ucapnya.

Secara terpisah Lurah Paritlalang Irfan Menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh pemuda dan pemudi kelurahan Paritlalang ini kita dukung dan kita support kegiatan yang menimbulkan rasa peduli terhadap seksama ini.

Dalam kegiatan pembagian berupa soto mie kuah ini tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 semoga kegiatan ini bisa menular ke pemuda yang ada di kota Pangkalpinang,"ungkapnya.( la)

Komentar Anda