Friday, 22 January 2021 | 11:27 PM

Sekda-kota-Pangkalpinang-Radmida-Dawam-Sabet-Juara-Satu-Di-Hari-Ibu
16 December 2020,10:53 AM

BangkaNews.id -- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam mendapat penghargaan dalam katagori sebagai Pejabat Perempuan Pengambil Kebijakan di lembaga pemerintah se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan maraih juara I (satu).

Radmida menyampaikan, penghargaan tersebut diterima dalam rangka memperingati hari ibu di Provinsi Kepulauan bertemakan "Perempuan Juga Bisa Kerja Ikhlas, Kerja Cerdas, Kerja Cepat dan Kerja Berintegritas".

"Apa yang saya dapatkan kali ini bukan membuat diri sombong. Apa yang saya dapatkan berkat dukungan semua pihak baik itu dukungan dari seluruh ASN, Walikota dan Wakil Walikota," ungkapnya saat ditemui di Ruang Sekda Kota Pangkalpinang, Selasa (15/12/20).

Dengan diraihnya penghargaan ini kata Sekda setidaknya bisa memotivasi kaum perempuan di Kota Pangkalpinang agar kiranya dapat bekerja lebih baik lagi dan bisa memberikan kontribusi yang positif untuk Kota Pangkalpinang.

"Saya seorang perempuan dan sebagai abdi negara sekaligus sebagai istri tentunya harus mendapatkan dukungan dari keluarga," ujarnya. 

Untuk itu kata Sekda, penghargaan ini bisa menjadi semanggat baru ditahun 2021 untuk tetep berkerja lebih baik lagi jika memang benar katakan benar jika salah dan harus tegas mengatakan itu.

"Kepada seluruh perempuan yang ada di lingkup Pemkot Pangkalpinang ayo kita  berkerja dengan sebaik-baiknya walaupun pendapatan kita sama dengan laki-laki. Saya yakin jika kita kerja dengan ikhlas nanti hasilnya pun akan memuaskan," ungkapnya (La)

Komentar Anda