Friday, 22 January 2021 | 11:21 PM

Sekda-Kota-Pangkalpinang,-Radmida-Dawam-Turun-Langsung-Berikan-Ucapan-Selamat-Hari-Ibu
22 December 2020,07:31 PM

BangkaNews.id -- Sekertaris Daerah kota Pangkalpinang Radmida Dawam Mengucapkan Selamat hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2020.

Dalam kesempatan ini sekda kota Pangkalpinang menyempatkan mengunjungi tenaga Medis di kota Pangkalpinang.

Radmida Dawam menjelaskan Kunjungan ini untuk mengucapkan langsung hari ibu kepada perempuan perempuan dan ibu ibu yang tangguh, mengabaikan diri untuk keluarga, bangsa,negara dan masyarakat, ucapnya

Radmida pun mendatangi rumah sakit Depati Hamzah kota Pangkalpinang untuk bertemu dengan para perempuan yang tangguh tenaga kesehatan yang RSUD Hamzah yang berhadapan langsung dengan para pasien covid 19.

Tak hanya memberikan ucapan selamat hari ibu saja sekertaris Daerah kota Pangkalpinang juga membagikan satu tangkai bunga kepada tenaga kesehatan yang telah berjuang keras untuk para pasien covid 19 yang sedang dirawat di rumah sakit Depati Hamzah agar cepat sembuh atau pulih kembali, ucapnya.

Sekertaris Daerah kota Pangkalpinang juga mendoakan untuk semua perempuan, ibu terlebih khusus untuk para ibu ibu tenaga kesehatan selalu di berikan Kesehatan dan dalam lindungan Allah SWT, ungkapnya. (la)

Komentar Anda