Tuesday, 19 January 2021 | 08:47 AM

KNPI-Kota-Pangkalpinang-Mendukung-Upaya-Pemerintah-Dalam--Pencegahan-Covid19,-Febri-:-Jangan-Saling-Menyalahkan-Tapi-Berkolaborasi-Mencari-Solusi
07 January 2021,01:37 PM

BangkaNews.id -- Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang, Febri Yanto, S.IP, M.Si mengimbau seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang, khususnya pemuda untuk mematuhi protokol kesehatan sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Dalam kondisi sulit seperti saat ini, mari kita dukung pemerintah.  Pemerintah itu tidak tidur, mereka bekerja siang dan malam. Mari kita bersama sama dan bergandengan tangan berjuang bersama melewati pandemi ini dan semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT," ucap Febri, Kamis (07/01/21).

Disaat keadaan seperti sekarang ini, dikatakan Febri tidak perlu saling menyalahkan tetapi harus berkolaborasi untuk mencari solusi terbaik.

"KNPI Pangkalpinang siap mendukung dan ikut turun langsung membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 serta menerapkan protokol kesehatan," ucapnya.

Selain itu, KNPI Pangkalpinang juga menyampaikan apresiasi kepada Walikota Pangkalpinang beserta jajarannya yang telah berjuang totalitas dalam menghadapi pandemi ini.

"Kita apresiasi kawan-kawan tenaga kesehatan yang bekerja tak kenal waktu untuk masyarakat dan juga Walikota yang selalu berjuang membangun kota Pangkalpinang ini walaupun ditengah-tengah pandemi seperti ini, namun investasi dan pembangunan di kota Pangkalpinang tetap masuk dan berjalan. Pemimpin itu memang harus Uswatun Hasanah “memberikan tauladan yang baik,"ungkapnya. (la)

Komentar Anda