Friday, 22 January 2021 | 11:41 PM

dr-Masagus-Hakim-:--Walikota-dan-Forkopimda-Minta-Dilakukan-Pertama-Kali-Penyuntikan--Vaksinasi-Covid19
08 January 2021,05:46 PM

BangkaNews.id -- Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, dr Mgs Hakim menyampaikan bahwa pihaknya diperintahkan oleh Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil agar beliau (Walikota) dan Forkopimda dilakukan penyuntikan vaksinasi Covid-19. 

Menurut dr Mgs Hakim, terkait itu, Walikota beserta Forkopimda ini berkeinginan agar mendapat giliran yang pertama untuk dilakukan penyuntikan vaksin Covid. 

"Pak Walikota sudah perintahkan kita agar dia bersama Forkopimda mendapat giliran pertama dalam pelaksanaan penyuntikan vaksin Covid-19," ungkap dr Mgs Hakim saat dikonfirmasi, Jumat (08/01/21). 

Kemudian kata dr Mgs Hakim, setelah giliran Walikota beserta Forkopimda, penyuntikan vaksinasi Covid-19 tersebut diikuti oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, Direktur RSUD, Toko Agama , Toko Masyarakat dan Toko Pemuda. 

"Itu pelaksanaan penyuntikan vaksin Covid-19 direncakan pada tanggal 15 Januari 2021 nanti," ujarnya. 

Dan dalam hal ini kata dr Mgs Hakim, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) sangat mendukung program Pemerintah Pusat terkait pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 yang nanti akan dilaksanakan diwilayahnya. 

"Selain mendukung, beliau juga akan memberikan rasa aman," ungkapnya (La)

Komentar Anda