Friday, 22 January 2021 | 10:17 PM

Gerak-Cepat,-Walikota-Pangkalpinang-Turun-Langsung-Tinjau-Kawasan-Wisata-Pasir-Padi
13 January 2021,02:44 PM

BangkaNews.id --  Pangkalpinang Tingginya gelombang laut yang disertai dengan hujan yang cukup signifikan beberapa hari terakhir ini membuat salah satu kawasan wisata yakni pantai pasir padi Kota Pangkalpinang membuat hancurnya jalanan dan genangan air dibeberapa tempat.

Mendapatkan kabar tersebut,  Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil langsung turun meninjau langsung ke lokasi, Rabu (13/01/2021).

"Kami lihat kondisi di air laut pasir padi ini, cukup tinggi sehingga ombak tinggi dan masuk ke jalan berbeda dengan tahun tahun sebelumnya," Walikota.

Sebagai tindak lanjut,  Walikota mengatakan akan melakukan koordinasi dengan OPD terkait untuk mengantisipasi hal tersebut.

"Kita prepare, tadi sudah kita lihat,  jalan rusak kita akan antisipasi hal itu bahkan prediksi dari BMKG  ketinggian ombak ini akan terjadi beberapa hari bahkan sampai Februari," ucap Walikota.

Dalam kesempatan ini, Walikota Pangkalpinang juga didampingi oleh Sekretaris BPBD Pangkalpinang,  Dinas PUPR, Camat Bukit Intan serta Lurah Temberan,"(La)

Komentar Anda