Friday, 19 April 2024 | 10:16 PM

Otomotif
07 February 2021,04:46 PM

BangkaNews.id – Pangkalpinang Honda Bangka Belitung menghadirkan kembali varian motor Honda terbaru, kali ini type motor sport yakni New Honda CBR150R yang dihadirkan dalam acara   virtual Launching dan secara langsung di TNT Caffe di Jalan kampung melayu merapin PGK.(7-02-2021)

 

Dengan warna dan tampilan desain stripe terbaru Motor New CBR 150 R sport full fairing yang kini terlihat semakin speedy dan agresif, siap menemani gaya hidup para pecinta kecepatan dalam beragam akvitas.

 

New Honda CBR150R menghadirkan varian Matte Black dengan konsep Street Sport dan varian Victory Black Red yang diusung dengan konsep Racing Look. Kedua varian ini mengedepankan aksen warna yang kontras disertai dengan garis tajam yang menyuguhkan kesan speedy dan agresif.


Suryanto selaku Customer Care dan PR Manager saat menyampaikan kepada jurnalis dan sahabat Honda Babel,  Bagi para pecinta kecepatan, New Honda CBR150R dikenal dengan DNA “Total Control” yang membuatnya mudah dikendalikan. Selain itu kelebihan pada sliiper clutch memanjakan para pencinta motor sport saat pengoperasian speed semakin halus dan nyaman saat dipindahkan. Konsumen pun mudah mengeksplorasi kecepatan serta kelincahannya. Kali ini memperkenalkan pilihan warna dan striping baru yang akan memperkuat jiwa balap pemiliknya melalui desain yang sporty dan agresif,” ujar Suryanto.

 

Pengunjung yang hadir dalam acara virtual launching dibuat takjub dengan tampilan All New CBR 150R.

 

Selain itu dalam acara ini disajikan hiburan–hiburan menarik yaitu, live music dari penyanyi ternama Bangka Belitung, Bedah Teknologi bersama jurnalis, community dan pecinta motor Sport Honda tentang kelebihan dan feature terbaru dari New Honda CBR150R. Saat acara berlangsung semua yang hadir tetap dihimbau untuk melaksanakan protokol kesehatan nya agar tetap berjalan lancar, nyaman dan terhindar dari penyebaran Covid.

 

Honda Bangka Belitung  sudah menawarkan harga spesial untuk pecinta motor Honda dengan harga Rp 37.436.000 untuk tipe CBR 150 Racing Red, untuk tipe ALL NEW CBR150R ABS STD yakni Rp 42.136.000 dan ada diskon spesial buat Konsumen yang sudah memiliki motor honda sebelumnya. Informasi lebih lanjut Hubungi HANA di 0717-434-766 dan 0878-0179-4618.(red)

Komentar Anda