Sunday, 16 May 2021 | 06:12 AM

Serumpun Sebalai
07 February 2021,04:53 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Korem 045/Garuda Jaya dan jajarannya meliputi Ajenrem, Penerangan Korem , Jasrem  dan Rumkitban 02.08.02 serta Kodim 0413/Bangka juga Koramil 413-11/Taman Sari melaksanakan kampanye kreatif penerimaan calon prajurit TNI AD sepanjang tahun 2021.

 

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan kampanye kreatif penerimaan calon prajurit TNI AD ini di gelar Minggu 07/02/2021 di sepanjang jalan menuju jembatan 12 dan lapangan Bukit Cinta (Deallova) Kecamatan Taman Sari Kota Pangkalpinang.

 

Kaajen Rem 045/Gaya Mayor Caj (K) Siti Khodidjah Launiyi dalam kegiatan tersebut menyampaikan kampanye kreatif di adakan untuk menarik minat Pemuda/Pemudi Babel untuk bergabung menjadi anggota TNI AD.

 

Selain itu untuk memberi gambaran tentang mekanisme penerimaan prajurit TNI AD, stand model, dan pemberian brosur pendaftaran sekaligus untuk memotivasi generasi muda agar mengabdikan diri kepada bangsa dan negara melalui jalur TNI AD.

 

Selanjutnya  agar para calon pendaftar mengerti, memahami persyaratan yang harus dipenuhi dan materi yang akan diujikan serta tahapan seleksi penerimaan prajurit TNI AD serta waktu pendaftaran mulai dari Akmil, Sepa PK (Prajurit Karier), Bintara PK dan Tamtama PK termasuk  Kowad (Korp Wanita Angkatan Darat)

 

Kaajen Rem 045/Gaya  berharap minat para pemuda pemudi di kepulauan Bangka Belitung ini bisa  memenuhi target yang sudah di tentukan, dan dengan dilaksanakannya kampanye kreatif tersebut kiranya antusias pemuda/pemudi Babel meningkat pada tahun ini. (Rh/red)

Komentar Anda