Thursday, 25 April 2024 | 11:24 AM

Bangka Barat
13 February 2021,08:08 PM

BangkaNews.id -- Bangka Barat Telah terjadi kejadian laka lantas tunggal yang mengakibatkan korban luka robek di kepala bagian belakang dan korban mendapatkan 5 (lima) jahitan, di Jalan Raya Desa Tugang Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat. 

"Pada Hari Sabtu Tanggal 12 Februari 2021 pada Pukul 14.00 Wib telah Menerima Laporan terjadi Kecelakaan tunggal di jalan raya Desa Tugang Kec. Kelapa Kab. Bangka Barat. Yang melibatkan 1 (Satu) Unit Sepeda motor Honda Revo warna silver hitam yang di kemudikan oleh IS "Jelas Kasat Lantas Iptu R.T. A. Sianturi, Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K . Jumat (12/02/2021)

"kecelakaan Lalu lintas terjadi Bermula Pada saat  1 (Satu) Unit Sepeda motor Honda Revo warna silver hitam yang di kemudikan oleh IS Melaju dari Simpang Ibul desa Tugang menuju arah Desa Jebus, setiba di Jalan raya Desa tugang Kec. Kelapa Kab. Bangka Barat. tepat di depan rumah Warga Sepeda motor yang di kemudikan oleh IS menurut keterangan IS hilang kendali ke sebelah kiri dikarenakan ada kendaraan lain yang melintas dari arah berlawanan yaitu dari arah Desa Jebus Menuju arah Simpang Ibul akibat kecelakaan tunggal Pengendara Sepeda motor Honda Revo warna silver hitam yang di kemudikan oleh IS mengalami luka robek di kepala bagian belakang 5 jahitan," tambah kasat lantas Polrest Bangka Barat.

Akibat laka lantas tersebut di Bawa ke Puskesmas Jebus. Kabupaten Bangka Barat kemudian di Bawa Kerumah Sakit Bakti timah Pangkalpinang, ungkapnya. (red)

Komentar Anda