Saturday, 27 February 2021 | 05:31 PM

Bangka Barat
17 February 2021,06:07 PM

BangkaNews.id – Bangka Barat Kecelakaan Lalu Lintas terjadi pada hari Senin tanggal 15 Februari 2021 sekira pukul 10.00 wib di Jalan Raya  Desa Simpang Tiga  Kec. Simpang teritip Kab. Bangka Barat, melibatkan 1 (Satu) Unit  Kendaraan Mobil Suzuki Pick Up warna hitam menabrak pejalan kaki yang hendak menyebrang jalan.

Kasat Lantas Iptu R.T. A. Sianturi, Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K menjelaskan kronologi terjadi kecelakaan, Selasa (16/02/2021).

"1 (Satu) Unit Kendaraan Mobil Suzuki  Pick Up warna hitam nomor Polisi  yang di kemudikan oleh Juladi (51) warga Desa Kundi RT 006 RW 000   Kec. Simpang teritip Kab. Bangka Barat. kecelakaan Lalu lintas terjadi Bermula Pada saat  Kendaraan yang di kendarai Juladi Melaju dari Pelangas menuju desa Kundi  setiba di Jalan raya  Desa. Pelangas - Kundi depan Toko Rokain Desa Simpang Tiga Kec. Simpang teritip Kab. Bangka Barat. tepat di depan rumah Warga kendaraan Juladi menabrak Pejalan Kaki Hafiz (3) warga Desa Simpang tiga Kec. simpang teritip Kab. Bangka barat yang hendak menyeberang jalan" ujar Kasat Lantas Polres Bangka Barat.

"kendaraan Juladi hilang kendali masuk ke Selokan jalan sebelah kanan dari arah Pelangas menuju desa Kundi, Hafuz mengalami luka berat di bawa ke Puskesmas Simpang teritip dan Di rujuk ke RSUD Sungai Liat." Jelas Kasat Lantas.

“Setelah mendapat laporan lakalantas tersebut, Personil Satlantas Polres Bangka Barat langsung menuju ke TKP untuk melakukan olah TKP ,”tambah Kasat Lantas.

Melalui kesempatan ini, Kasat Lantas Polres Bangka Barat menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Bangka Barat, selain menjaga diri saat menghadapi situasi covid-19 saat ini, masyarakat juga harus berhati-hati dalam berkendara ataupun saat berada diluar rumah, diperlukan kerjasama seluruh masyarakat untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan nyaman di Kabupaten Bangka Barat.

“Selain menjaga diri agar terhindar dari covid-19, saya harap masyarakat juga jaga diri saat berkendara, tidak usah ngebut-ngebut dijalanan dan harus saling menghargai sesama pengguna jalan, agar kita sama-sama selamat,” ungkap Kasat Lantas. (red)

Komentar Anda