Saturday, 20 April 2024 | 02:03 AM

Pangkalpinang
27 February 2021,06:59 PM

BangkaNews.id --Pangkalpinang Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) melaksanakan Musyawarah Daerah II Pengurus Daerah XXIX Sabtu 27/02/2021 di Aula Makodim 0413/Bangka Jalan Solihin GP Kelurahan Asam Kecamatan Rangkui Pangkalpinang.

Hadir dalam kegiatan ini Gubernur Provinsi Kep Babel Erzaldi Rosman Djohan,  Ketua Umum FKPPI Pusat Dwi Rianta Suerbakti, Anggota  DPD/MPR RI Prov. Kep. Babel Dapil Babel Drs. H. A. Hudarni Rani, S.H. Danrem 045/Gaya di wakili Kasiter Letkol Inf Arry Sundoro, Dandim 0413/Bka Kol Inf Pujud Sudarmanto dan hadirin lainnya.

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasiter Korem 045/Gaya menyampaikan di gelarnya Musda ini menandakan bahwa Generasi Muda FkPPI Babel masih eksis dan terus berusaha memajukan organisasi.

Langkah menuju Indonesia maju dan bermartabat sangat tergantung pada karakter anak pemuda yang kokoh diatas semangat kesatuan dan persatuan bangsa.

Karakter pemuda yang kokoh bercirikan semangat patriotik, jiwa nasionalis, jati diri yang mengakar pada wawasan kebangsaan yang luas dan kepedulian yang merekatkan serta keteguhan untuk bersatu yang di naungi nilai-nilai Pancasila dalam bingkai NKRI.

Komandan Korem berharap GM FKPPI agar selalu berbuat yang terbaik, kreatif dan inovatif serta bersinergi dengan seluruh instansi dalam setiap aktifitas dan kegiatan untuk memajukan bangsa dan negara.

Selain itu bersikap Arif dalam menghadapi setiap permasalahan dan paling utama GM FKPPI tetap menjaga 4 Pilar Kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI. (R.H/red)

Komentar Anda