Friday, 19 April 2024 | 10:14 PM

Tingkatkan-Investasi-di-Kota-Pangkalpinang,-Molen-Buka-FGD-
08 April 2021,02:09 PM

BangkaNews.id -- Wali kota Pangkalpinang Maulan Aklil mengatakan Focus Group Discussion (FGD) ini dilakukan dalam rangka bagiamana kita berupaya meningkatkan investasi di kota Pangkalpinang dan Bangka Belitung secara umumnya, agar bisa meningkatkan cipta kerja di kota kita, Kamis (8/4/2021) di Swiss bel hotel Pangkalpinang. 

Beberapa hal dibahas disitu terkait sumber daya apa yang bisa di investasi di kota Pangkalpinang. Saya rasa ini bagus dibahas untuk kawan-kawan pelaku usaha dan stakeholder terkait agar terencana dengan baik dan tercipta investasi di kota Pangkalpinang ini. 

“Salah satu upaya kita lakukan terkait kebijakan-kebijakan pemerintah kota mana yang harus diperbaiki dan mana yang harus dibuat. Untuk mempersiapkan perencanaan yang matang menciptakan iklim investasi yang baik di kota Pangkalpinang,” papar Molen. 

"Pangkalpinang ini gadis bersolek kalau kita bisa-bisa menciptakan gadis ini menjadi cantik dan menarik. Saya rasa makin banyak investasi-investasi yang masuk di kota Pangkalpinang,” ungkapnya. (la)

Komentar Anda