Friday, 19 April 2024 | 09:01 AM

Pangkalpinang
08 April 2021,08:19 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Ditandai dengan penyerahan SK (Surat Keputusan) oleh Ketua Penasehat IKA Unsri Babel kepada Molen di rumah dinas Rabu (07/04/2021) di rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang.

“SK yang kami serahkan sudah ditantangani dan dicap stempel Ketua IKA Unsri Pusat Bapak Agung Firman. Dengan diserahkannya SK tersebut ada kemantapan hati untuk segera memberdayakan organisasi, yang ditandai dengan langsung diserahkannya  dua unit kendaraan operasional organisasi melalui Penasehat dan Sekretaris.” kata HM Sitepu kepada media, Kamis (08/04).

Penyerahan SK jabatan Ketua IKA Unsri Babel ini merupakan tindak lanjut dari rapat kerja IKA Unsri Babel yang digelar pada hari Minggu (4/4) lalu.

“Pada saat rapat kerja seluruh peserta secara aklamasi sudah setuju atas pengangkatan Molen sebagai Ketua IKA Unsri Babel. Hanya saja saat itu SK sebagai ketua belum dicap atau stempel Ketua Umum IKA Unsri pusat,” jelas HM Sitepu.

HM Sitepu  menambahkan dengan diserahkannya SK ini maka IKA Unsri akan segera membuat program kerja yang tentunya untuk kemajuan organisasi. Selain itu semakin memperkuat posisi IKA Unsri dalam pembangunan di Babel. 

“Jumlah alumni Unsri sangat banyak di Babel dan tersebar di semua lini. Hal ini akan semakin kita perkuat dan berdayakan. Tak lain sebagai bentuk sumbangsih IKA Unsri untuk kesejahteraan masyarakat,” kata HM Sitepu.

HM Sitepu yakin IKA Unsri yang dipimpin Maulan Aklil atau Molen akan semakin dapat memberikan sumbangan nyata untuk kesejahteraan anggota dan pembangunan Babel secara umum.

“Seluruh alumni Unsri harus bisa berkontribusi langsung dalam pembangunan Babel.(La)

Komentar Anda