Wednesday, 24 April 2024 | 05:30 PM

Kendalikan-Penjualan-Narkoba-dari-Lapas,-Satres-Narkotika-Polres-Bangka-Barat--Lakukan-Pemeriksaan-Oknum-Napi
10 April 2021,12:02 PM

BangkaNews.id -- Bangka Barat Satres Narkotika Polres Bangka Barat lakukan pemeriksaan salah satu oknum napi di Lapas Khusus Narkotika Pangkalpinang ST yang diduga mengendalikan penjualan Narkoba di Bangka Barat dari dalam Lapas.Sabtu 10 April 2021.

Sebelumnya, Polres Bangka Barat berhasil meringkus kurir narkoba pada Jumat (19/3/2021) lalu. Dimana kurir membeberkan bahwa ST diduga menjadi dalang peredaran narkoba di Bangka Barat yang dilakukannya di balik jeruji besi. 

Kasat Res Narkoba Polres Bangka Barat Iptu Umar Dani menyampaikan, pihaknya telah memeriksa Oknum Napi dari Lapas Sustik Pangkalpinang yang diduga sebagai dalang pengendali peredaran narkoba. 

"Sudah diperiksa kemarin diduga tersangka yang di sana itu sudah kita periksa kesana," kata Kasat Res Narkoba Polres Bangka Barat 

Setelah dilakukan pemeriksaan, Iptu Umar Dani menyebutkan oknum napi tersebut tidak mau mengaku dan juga pihak Sat Res Narkoba belum memiliki bukti lengkap untuk membuktikannya.

"Tetap bersikukuh tidak ngaku. Kita kordinasikan kemarin sama waka lapasnya, sudah kordinasikan juga ke Kejaksaan harus ada tiga alat bukti untuk menjeratnya," ucapnya.

Iptu Umar Dani menuturkan bahkan alat bukti telepon genggam yang diperoleh dari informasi kurir sebagai alat komunikasi dari dalam penjara itu tidak berhasil ditemukan saat pemeriksaan.

"Belum didapat cuma nomor HP saja, tapi pada saat diadakan pengecekan oleh lapas itu tidak ada disana, sejauh ini kita masih dalam proses penyelidikan," ungkapnya. (la)

Komentar Anda