Saturday, 20 April 2024 | 06:34 PM

-Tim-TPID-Kota-Pangkalpinang-Sidak-Jelang-Ramadhan
13 April 2021,03:59 AM

BangkaNews.id -- Sekertaris Daerah kota Pangkalpinang Radmida Dawam Bersama dengan Tim TPID kota Pangkalpinang melakukan sidak pasar yang diramaikan program Langit Biru, Senin (12-04-2021).

Sidak pertama kali dilakukan tim TPID ke SPBU A. Yani tentang perpindahan premium pindah ke pertalite dan itu masih harga subsidi Rp. 6450 walaupun pindah ke pertalite

Usai ke SPBU A. Yani tim gabungan bergerak ke pangkal gas tiga kilogram LPG untuk saat ini harganya Rp. 15.900 untuk saat ini dan tidak ada masalah,"ucap Radmida.

Dan Tim langsung ke pasar induk Kota Pangkalpinang untuk melakukan pengecekan harga ayam potong berkisar 40 ribu rupiah per kilogramnya.

Mendengar tentang kenaikan harga ayam  cukup signifikan pemerintah kota Pangkalpinang akan mengambil langkah dan tindakan yakni akan memanggil distributor resmi ayam potong.

Secara Terpisah kepala dinas perdagangan kota Pangkalpinang Donal dengan kenaikan harga ayam ini akan melakukan pemutusan rantai jalur pedagang ayam sehingga harga ayam tidak tinggi kasihan dengan para pedagang jika ini tidak kita lakukan tindakan dan jika ditemukan adanya permainan maka tim akan mengambil langkah hukum yang tetap bagi broker atau jaringan distributor ayam potong di pasaran.i

Dan akan melakukan koordinasi dengan Disperindag provinsi Kep Bangka Belitung karena ini lintas kota dan kabupaten,"ungkapnya. (la)

Komentar Anda