Thursday, 25 April 2024 | 03:17 AM

Jangkung-Hadiri-Lustrum-III-Dies-Natalis-ke-15-Universitas-Bangka-Belitung
13 April 2021,04:07 AM

BangkaNews.id -- Bangka Induk Merawang. Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P. M.Tr.(Han) Senin Pagi 12/04/2021 menghadiri kegiatan  Lustrum III/ Dies Natalis ke 15 tahun Universitas Bangka Belitung (UBB) di Desa Balun Ijuk Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka. 

Turut Hadir dalam kegiatan ini Kapolda Babel Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat, Rektor Universitas UBB Dr.Ibrahim M.Si, Kapolda Kep.Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, Kajati  Babel I Made Suarnawan, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Babel Muhammad Soleh, Wakil Ketua DPRD Babel dan hadirin lainnya.

Kegiatan yang dilaksanakan meliputi :
Visi dan misi Universitas Bangka Belitung dalam sambutan Rektor UBB dan  penyampaian ilmiah oleh oleh Menteri Sekertaris Negara Prof.Pratikno melalui Video Confrence.

Selain itu Pemberian penghargaan dan apresiasi pemenang dosen dan fakultas terbaik Universitas UBB oleh Rektor dan senat unversitas UBB. 

Selanjutnya pemotongan nasi tumpeng oleh Rektor UBB dan Rektor terdahulu dalam perayaan Lustrum III/Dies Natalis ke 15 Unversitas UBB. (Rh/red)

Komentar Anda