Wednesday, 24 April 2024 | 02:57 PM

Polres-Babar-Selama-Ramadhan-Tayang-Program-Tausyah-Online
13 April 2021,06:47 PM

BangkaNews.id -- Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK, menyampaikan beberapa program yang dilaksanakan oleh Polres Bangka Barat pada saat bulan puasa Ramadhan di tengah pandemi Covid-19, Selasa 13 April 2021.

Program Polres Bangka Barat selama bulan Ramadhan, yaitu  Tausyah Online, Tausyah yang disampaikan oleh Ustadz Habib Husein Assegaff ditayangkan setiap hari menjelang waktu berbuka puasa melalui channel IGTV Polres Bangka Barat, YouTube, Twitter dan Facebook, dengan maksud agar masyarakat tetap dapat menyimak tausyah secara online dari rumah.

“Ini merupakan salah satu cara maupun terobosan kami dalam mengisi bulan suci Ramadhan dan Insya Allah, selain mengharap Ridho dari Allah Ta’al,” kata Kapolres Bangka Barat.

Semoga ini bermanfaat bagi kita semua, dan dapat mempererat silaturahim antar sesama, sehingga mampu menciptakan suasana yang kondusif demi terwujudnya Bangka Barat yang aman dan tentram dan Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian di tengah pandemi virus corona,"ungkapnya (la)

Komentar Anda