Sunday, 16 May 2021 | 05:34 AM

Pangkalpinang
14 April 2021,10:47 AM

BangkaNews.id -- Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Pangkalpinang Tidak Mau di wawancara oleh awak media dan saling melempar satu sama lainnya, Selasa (13-04-2021).

Dimana kita ketahui bersama bahwa kehadiran Badan Kehormatan (BK) DPRD kota Pangkalpinang yakni ketua, wakilnya ini di tunjuk dan di pilih oleh seluruh anggota DPRD kota Pangkalpinang.

Dengan adanya Badan Kehormatan (BK) DPRD kota Pangkalpinang dapat membantu mengontrol kinerja anggota DPRD kota Pangkalpinang.

,"Dan juga bisa menegur langsung jika anggota DPRD kota Pangkalpinang tidak hadir tiga kali berturut-turut dalam rapat paripurna di DPRD kota Pangkalpinang tanpa ada keterangan resmi dari yang bersangkutan,

Kalai ini berbeda yang di lakukan oleh ketua BK DPRD kota Pangkalpinang terkesan, Takut dan menghindari saat awak media mau mewawancarai ketua BK Saling melempar satu sama lainnya yang dimaksud adalah saat awak media mencoba mewawancarai ketua BK DPRD kota Pangkalpinang Hibir menjawab bahwa saya buka ketua BK tapi ketua BK adalah Zainuri jelasnya sambil bergegas meninggalkan wartawan.

Informasi yang di dapatkan oleh,Awak media bahwa ketua Badan Kehormatan BK DPRD kota Pangkalpinang di ketuai oleh Hibir dan wakil Zainuri,tapi dia (Hibir tidak Mengakui bahwa dia ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD kota Pangkalpinang,

Beberapa kali(bukan satu kali) awak media mencoba untuk mengkonversi mengenai tindakan apa yang di lakukan oleh BK (Badan Kehormatan) DPRD kota Pangkalpinang, tapi apa yang di dapatkan oleh Awak media, malah awak media di permainan oleh ketua BK DPRD kota Pangkalpinang dengan tidak mengakui bahwa di (Hibir) bukan ketua BK dan menunjuk Zainuri Ketua BK, Sampai berita ini di turunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Badan Kehormatan DPRD kota Pangkalpinang ataupun ketua DPRD kota Pangkalpinang. (la)

Komentar Anda