Sunday, 16 May 2021 | 07:04 AM

Pangkalpinang
15 April 2021,11:35 AM

BangkaNews.id -- WaliKota Pangkalpinang Maulan Aklil Seusai sholat tarawih berjamaah berkesempatan singgah ke toko buah yang berada di Pangkalpinang kota beribu senyuman, yang tempatnya tidak jauh dari seputaran rumah dinasnya, (15/4/2021) di toko buah kota Pangkalpinang. 

Beraneka macam buah-buahan segar ada disini. Ada buah naga, alpukat, jeruk, anggur, apel, dan sebagainya serta tempatnya juga nyaman. 

Wali kota Pangkalpinang biasa disapa bang Molen membeli beberapa kilogram (kg) buah alpukat dan buah lainnya. Bahkan, bang Molen bercengkrama dengan pedagang penuh kehangatan. 

Bang Molen menuturkan membeli buah ini untuk disantap pada saat sahur dan berbuka puasa keesokannya. Memang sejak dulu, ia gemar berbelanja buah di toko maupun pasar. 

“ Berbelanja ditempat ini kita bisa ikutserta membantu perekonomian para pedagang dan membantu pertumbuhan ekonomi di kota Pangkalpinang,” pungkas bang Molen. 

Kegiatan ini Wali kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) juga didampingi Plt. Kabag protokol dan komunikasi pimpinan Febri Yanto,". (la)

Komentar Anda