Friday, 18 June 2021 | 06:57 PM

Pangkalpinang
19 April 2021,01:11 PM

BangkaNews.id -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Pangkalpinang dapil  III (Taman Sari-Gerunggang) mengelar Reses di Aula kecamatan Gerunggang kota Pangkalpinang.

Reses yang dilakukan ini adalah untuk mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat di wilayah Gerunggang dan Taman Sari, Senin  (19/04/21).

Dalam kegiatan Reses ini di hadiri oleh 6  (enam)  anggota DPRD kota Pangkalpinang diantara yakitu Riduan Nasrul, Pribadi Muslim, Rudi Hentoni S,T, Muhammad Rusdi. SE,MH, Jamaludi, Dr, Zufriandy. SE,MM dan tiga diantaranya melakukan reses sendiri sendiri 

,"Reses ini bertema Peningkatan Kapasitas Pimpinan dan Anggota DPRD, di daerah pemilihan dapil III kecamatan Taman Sari dan Gerunggang kota Pangkalpinang yang dihadiri oleh Camat Gerunggang, Lurah, RT, OPD terkait dan masyarakat. 

Kegiatan Reses kali ini diadakan di ruang pertemuan kantor camat Gerunggang dan di pimpin oleh Muhammad Rusdi. SE,MM.

Rusdi selaku pimpinan rapat reses di dapil 3 Gerunggang dan Taman sari menyambut baik kedatangan masyarakat dalam kegiatan reses ini sangat antusias dalam rapat reses masyarakat meminta kepada anggota DPRD kota Pangkalpinang untuk mengutamakan penanganan banjir di wilayah Taman Sari dan Gerunggang,"ungkapnya. (la)

Komentar Anda