Friday, 19 April 2024 | 11:26 PM

Bangka Barat
21 April 2021,09:03 AM

BangkaNews,id -- Sat Lantas Polres Bangka Barat  menggelar apel Operasi Keselamatan Menumbing tahun 2021 di Mapolres Bangka Barat guna melindungi dan menjaga keselamatan masyarakat di Kab. Bangka Barat saat berlalu lintas dan mencegah atau memutus mata rantai penyebaran virus Corona, dan Himbauan larangan mudik lebaran.

”Kami melaksanakan giat Peneguran dan Penindakan Kendaraan Dinas yang tidak Melengkapi Surat-Surat Kendaraannya di Wilayah Kec. Muntok Kab. Bangka Barat” ucap Kasat lantas Polres Bangka Barat Iptu R.T.A Sianturi, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK, Selasa (20/04/2021).

Satu per satu kendaraan roda empat dan roda dua milik dinas di periksa oleh anggota Sat Lantas Polres Bangka Barat di wilayah Seputaran Jalan Kec. Muntok.

Pengecekan kendaraan difokuskan pada kelengkapan kendaraan seperti surat-surat kendaraan.

Kasat Lantas polres Bangka Barat, mengatakan, kegiatan Operasi Keselamatan Menumbing tahun 2021 pada masa Covid-19 menjadi tantangan, sehingga bukan hanya pengamanan secara kamtibmas namun pengamanan diri cegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan menjalankan 5M seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, harus tetap dilaksanakan guna mencegah dan pengendalian Covid-19,”ungkapnya. (red)

Komentar Anda