Friday, 19 April 2024 | 06:18 AM

Bangka Barat
25 April 2021,07:22 AM

BangkaNews.id -- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, bersama Danrem 045 Garuda Jaya, Brigjen TNI M. Jangkung.
Dan sekertaris Gugus Tugas Covid 19 Bangka Belitung, tiba di kantor kecamatan jebus di sambut langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK, untuk melaksanakan kegiatan pengecekan pos PPKM Mikro, Sabtu (24/04/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Kep.Bangka Belitung, Danrem 045/ Garuda Jaya, Sekertaris Gugus Tugas Covid-19 Prov. Babel ,Kapolres Bangka Barat, Plh Bupati Bangka Barat, Dandim 0431/BB, Kabag Ops, Kasat Binmas, Kapolsek Jebus, Kasat Intelkam, Kasat Pol PP.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kepulauan Bangka Belitung beserta rombongan meninjau langsung ke tempat Posko terpadu PPKM Mikro di 4 Desa, yaitu Desa Pasir Mungai, Mislak, Sinar Manik, Ranggi Asam.

Selain itu Kapolda kepulauan Bangka Belitung mengecek jumlah warga yang terkena covid-19 dan bagaimana cara penanganannya.

Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat skala mikro ini dilakukan untuk menekan penularan covid-19.

Dalam melaksanakan PPKM skala Mikro, pemerintah telah membentuk posko hingga tingkat desa untuk mendampingi puskesmas dalam menangani kasus Covid-19.(red)

Komentar Anda