Wednesday, 24 April 2024 | 05:11 AM

Pangkalpinang
30 April 2021,08:40 PM

BangkaNews,id -- Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Pangkalpinang, Syahrial menghadiri pembukaan Darul Arqam Madya PC IMM se-Bangka Belitung di Hotel Jati Wisata, Jumat (30/4/2021).

 

Syahrial mengatakan, organisasi yang baik harus menggantikan pengkaderan agar dapat bangkit dan sesuai dengan peraturan Undang-Undang yang berlaku. Dia berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dan berjalan dengan baik.

 

“Dan semoga dapat membentuk kader-kader yang berguna bagi nusa dan bangsa,” tuturnya.

 

Wakil Sekretaris Pembina Angkatan Muda Muhammadiyah Bangka Belitung, Hasan Rumata menyampaikan agar para kader mempersatukan Muhammadiyah karena jika organisasi ini tumbuh semakin besar, agana dan negara akan kuat satu diantaranya karena Muhammadiyah yang memperkokoh bangsa. Hasan menyebutkan ini berarti jihad dalam hal kebaikan.

 

“Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik dan dapat melahirkan pemimpin yang baik. Bagi peserta agar kegiatan ini di ikuti dengan sunggu-sungguh. Apapun yang kita lakukan kedepan adalah kita harus belajar menepati waktu, karena setiap apa pun yang kita lakukan maka akan diminta pertanggung jawaban oleh Allah SWT,” harapnya. (Coy/la )

Komentar Anda