Thursday, 18 April 2024 | 11:25 AM

Trending News
02 May 2021,02:38 AM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Honda Premium Matic Day 2021 yang di laksanakan Main Dealer Honda PT Asia Surya Perkasa di Earbox Caffe, Taman Mandara Pangkalpinang. Rangkaian kegiatan dalam acara Honda Premium Matic Day dimeriahkan dengan acara Fashion Show dan lomba Mobile Legend serta Sembako Murah, Sabtu (1/5/2021)

Kegiatan ini berlangsung dari pukul 14.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Selain itu juga Honda menyediakan Display Premium Matic Honda All New PCX 160 dan Honda ADV 150.

Acara ini juga diisi dengan Tausiah oleh Ustadz Yudha dan santunan anak yatim dari Panti Asuhan Al - Ikhlas serta buka puasa bersama para Jurnalis dan Community Honda Bangka. Kemudian dilanjutkan dengan hiburan live music accoustic.

Manager Marketing Main Dealer Honda Mushlih Reinaldo mengatakan, "Kegiatan Honda Premium Matic Day kali ini dijalankan dengan mematuhi protokol kesehatan yang didampingi Satgas Covid-19 dan Kepolisian"

"Baru - baru ini Astra Honda Motor mengeluarkan produk terbaru All New PCX 160 dengan desain mewah dan elegan, performa mesin yang lebih bertenaga 160 cc dan pastinya terbesar dikelasnya serta lampu LED yang bersinar lebih terang", ungkapnya.

Ia berharap kegiatan selanjutnya bisa lebih meriah lagi serta pandemi cepat berlalu agar event - event besar bisa dijalankan tanpa adanya batasan, ungkapnya (la)

Komentar Anda