Friday, 19 April 2024 | 05:10 PM

Tepat-di-Hari-Pendidikan-Nasional,-Abang-Hertza-:-Bentuk-Penghargaan-Daerah--Kepada-Guru--Yang-Telah-Mengabdi-Wujudkan-Mimpi-jadi-PPPK
02 May 2021,07:47 PM

BangkaNews.id -- Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Abang Hertza Bersama Dengan Kepala Dinas Pendidikan dan BKD berkunjung ke kementerian Pendidikan dan Kementerian PAN-RB, Minggu (02/05/21).

Dalam kunjungan tersebut Abang Hertza mempertanyakan tentang kuota tentang P3K (Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjan Kerja (PPPK/P3K) untuk kota Pangkalpinang.

P3K itu pemerintah kota Pangkalpinang diberikan porsi sebesar 285 tetap usulan dari kita 370 kurang lebih dan di kementerian RB Abang Hertza mempertanyakan bagaimana dengan adanya selisih ini jangan sampai nanti ini menimbulkan masalah baru, Kemanpan RB berkesimpulan data itu menjadi domainnya kementerian Pendidikan, tetapi di kementerian Pendidikan kami menegaskan bahwa kebutuhan daerah itu hanya daerah itulah yang tahu, tinggal daerah itu menyampaikan data yang Palit kepada kementerian terkait agar bisa terakomodir.

Abang Hertza berharap guru yang sudah masuk ke dalam daftar yang sudah dikirimkan oleh pemerintah kota Pangkalpinang itu bisa bersabar sehingga ini bisa di akukan seleksi tertutup sesuai dengan data ataupun sistem yang dibuat oleh dapodik dinas pendidikan.

,"Hertza berharap agar ini tidak keluar dari koridor karena disinilah bentuk penghargaan daerah kepada guru guru yang sudah mengabdi dan semoga perjuangan kami tentang P3K ini menjadi angin segera Bagi guru guru di kota Pangkalpinang, sehingga para guru dapat mewujudkan mimpi mereka masuk dalam P3K ini luar biasa,"Ungkapnya.  (la)

Komentar Anda