Friday, 18 June 2021 | 07:45 PM

Pangkalpinang
03 May 2021,05:01 PM

BangkaNews.id -- Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Abang Hertza Angkat Bicara mengenai Tempat lokalisasi atau prostitusi apalagi di bulan Ramadhan pemerintah kota Pangkalpinang segera melakukan action.

Dalam hal ini Hertza berpikir positif thingking dalam hal ini pemerintah kota Pangkalpinang mau penertiban tetapi juga apa imbas nanti yang akan di hadapi, Senin (3-5-2021).

Abang Hertza juga menjelaskan mengenai anggaran yang ada di dinas sosial selaku liding sektor melakukan penertiban ini sudah siap dan tunggu apalagi tinggal eksen saja.

Janji kepala daerah kepada DPRD kota Pangkalpinang secara langsung disampaikan bahwa Pangkalpinang akan mengadakan penertiban dan Pangkalpinang akan terbebas dari Prostitusi.

Hertza juga berharap jangan sampai juga nanti bebasnya Teluk Bayur, Parit Enam akan tumbuh Teluk Bayur baru di kota Pangkalpinang, ini menjadi permasalahan besar yang kita selesai timbul lagi permasalahan baru di kota Pangkalpinang, ucapnya.

Target pemerintah kota Pangkalpinang di tahun 2021 ini permasalahan Porstitusi sudah tidak ada lagi di kota Pangkalpinang seiring rencana kita perluasan wilayah New Cibity kita ke daerah teluk Bayur sentral bisnis baru kita,"ungkapnya. (La)

Komentar Anda