Saturday, 20 April 2024 | 02:38 PM

Berikan-Rasa-Aman-Nasabah,-Sat-Sabhara-Polres-Bangka-Barat-Lakukan-Giat-Patroli-di-Bank
04 May 2021,10:37 AM

BangkaNews.id -- Bangka Barat Pelaksanaan Patroli merupakan tugas pokok anggota Polri khususnya Sat Sabhara Polres Bangka Barat, seperti yang di laksanakan oleh Satuan Sabhara Polres Bangka Barat melaksanakan Patroli ke Bank yang ada kota Mentok guna memberikan rasa aman. Selasa (04/05/2021)

Kasat Sabhara AKP Agus Mulyadi seizin Kapolres Bangka barat AKBP Fedriansah S.l.k mengatakan Kegiatan patrol ini sudah menjadi rutinitas sabhara Polres Bangka Barat dalam rangka memberikan keamanan serta kenyamanan dan dalam rangka melindungi, mengayomi. Melayani masyarakat,  agar kehadiran polisi di tempat tersebut dapat memberikan dampak positif.

"Dalam kegiatan patroli selain memberikan rasa aman kepada masyarakat, Personil Patroli juga menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid 19" ujar Kasat Sabhara

Pelaksanaan Patroli ini mendapakan apresiasi dari masyarakat Bangka Barat, mereka mengatakan bahwa jika personil Polri melaksanakan patroli, maka niat dan kesempatan dari para pelaku kejahatan tidak akan terlaksanakan berkat kehadiran Polisi.(red)

Komentar Anda