Saturday, 20 April 2024 | 09:05 PM

Sambangi-Panti-Asuhan,-Kejari-Pangkalpinang-Serahkan-Bantuan-Hasil-Sumbangan-Pegawai
04 May 2021,07:00 PM

BangkaNews.id -- Kejaksaan Negeri kota Pangkalpinang berbagi kasih dengan dua panti asuhan yang ada di kota Pangkalpinang. Bantuan tersebut sumbangan dari para pegawai di kejari dan dikumpulkan lalu diberikan ke Panti Ssuhan Al Ikhlas dan Panti Ssuhan Nur Rahmah. Selasa,(4/5)

Dalam kesempatan ini kepala Kejari kota Pangkalpinang Jefferdian mengatakan bantuan ini dikumpulkan dari gaji para pegawai kami untuk berbagi dengan anak panti asuhan.

"Bantuan ini dari penghasilan para pegawai di kejari kota Pangkalpinang, di bulan suci Ramadhan ini kami bagikan ke panti asuhan yang ada di kota Pangkalpinang," jelasnya.

Selanjutnya bantuan tersebut dibagikan ke dua panti asuhan yang ada di kota Pangkalpinang. Panti Asuhan Al Ikhlas kelurahan kejaksaan kecamatan taman sari dan panti asuhan Nur Rahmah kelurahan keramat kecamatan Rangkui.

"Bantuan berupa beras, minyak goreng, susu dan tepung serta uang tunai ini bisa bermanfaat bagi para adik-adik dipanti asuhan," ungkapnya.

Terakhir kepala kejari kota Pangkalpinang berpesan kepada seluruh pengurus dan penghuni panti asuhan agar selalu menjaga kesehatanya dan jangan lupa pakai masker.

"Ingat jaga protokol kesehatan agar kita terhindar dari covid 19. Jangan lupa pakai masker dan cuci tangan,"ungkapnya. (la)

Komentar Anda