Friday, 19 April 2024 | 08:40 AM

Eratkan-Silaturrahmi-Jalin-Sinergitas-dan-Kolaborasi,-Molen-Buka-Bersama-Pokja-Wartawan
06 May 2021,03:52 AM

BangkaNews.id -- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menggelar silaturahmi Ramadhan bersama kelompok kerja (Pokja) wartawan Pangkalpinang, Selasa ( 4/5/2021 ) dirumah makan pagi sore Soekarno Hatta Pangkalpinang. 

Bang Molen sapaan akrab Walikota Pangkalpinang mengungkapkan sebenarnya momentum silaturahmi Ramadhan bersama kawan wartawan merupakan hal yang sangat dirindukannya. 

Kita memperkuat tali silaturahmi bersama dan juga terus memupuk rasa persaudaraan. 

“Selain itu, untuk berdiskusi dan bertukar pikiran dengan kawan awak media mengenai program-program pembangunan di kota Pangkalpinang. Kita bahas bersama-sama karna kota Pangkalpinang bukan hanya milik saya, tetapi milik kita semua,” kata bang Molen.

Wali kota Pangkalpinang juga mengatakan agar media bisa menjadi corong dalam menyebarluaskan program pembangunan dan keberhasilan yang telah dicapai oleh pemerintah kota (pemkot) Pangkalpinang. 

Pemerintah dan media terus menjalin sinergitas dan kolaborasi dalam bersama-sama membangun Pangkalpinang kota beribu senyuman. 

“ Kita harus bekerja sama dan sama-sama bekerja dengan penuh ketulusan, keikhlasan, dan tanggung jawab. Karena kita Pangkalpinang,”ungkapnya (la)

Komentar Anda