Friday, 26 April 2024 | 02:58 AM

Serumpun Sebalai
08 May 2021,03:28 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Menjelang 6 Hari perayaan Idul Fitri 1442 H Prajurit Korem 045/Garuda Jaya Membagikan Takjil dan memantau Protokol Kesehatan warga di luar pusat Kota Pangkalpinang kepada pengguna jalan dan warga sekitar. 

Kegiatan dilaksanakan oleh anggota Korem yang dipimpin oleh Kasiter Kasrem  Letkol Inf Arry Sundoro, S.Sos di Desa Kurau Kecamatan Namang Bangka Tengah Jumat 07/05/2021 menjelang berbuka puasa. 

Letkol Arry Sundoro dalam kegiatan tersebut mengatakan pembagian Takjil sebagai wujud rasa  berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah Pandemi Covid-19 yang berdampak besar bagi  kehidupan khususnya perekonomian masyarakat.

Berbagi Takjil diadakan jauh dari pusat Kota untuk memantau Protokol Kesehatan yang diterapkan oleh masyarakat di daerah menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang akan datang.

Memberikan Takjil dan menghimbau, mengingatkan serta memberikan pengertian kepada masyarakat tentang pentingnya melaksanakan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19. Ungkap Kasiter. (RH/red)

Komentar Anda