Thursday, 25 April 2024 | 08:46 PM

Serumpun Sebalai
10 May 2021,09:49 PM

BangkaNews.id -- Bangka Barat Muntok. Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) bersama Gubernur Babel Dr. H. Erzaldi Rousman SE.MM dan Kapolda Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat Senin 10/05/2021 meninjau Pelabuhan Penyebarangan Tanjung Kalian Muntok Bangka Barat.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk melihat langsung aktifitas pelabuhan penyeberangan pasca penetapan larangan mudik yang telah di putuskan oleh pemerintah guna menekan perkembangan dan penularan Covid-19. 

Selain meninjau Pelabuhan, Forkopimda Babel ini juga meninjau Pasar Muntok untuk melihat langsung kesiapan pasar untuk menyiapkan kebutuhan masyarakat menghadapi perayaan Hari Raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi. 

Selanjutnya melaksanakan Sosilisasi tentang agenda operasi komoditi daging beku dan sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19.

 Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa,  Kapolres Bangka Barat  AKBP Fedriansyah S.I.K.M.H, Wakil Bupati  Bong Ming-Ming, Kadin Pertanian dan Pangan Babar serta pejabat terkait lainnya. (RH/red)

Komentar Anda