Thursday, 25 April 2024 | 08:21 PM

Pangkalpinang
11 May 2021,04:52 AM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Personel Korem 045/Garuda Jaya dan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya Senin 10/05/2021 menyerahkan perlengkapan alat solat kepada Panti Asuhan Al-Khoiriah dan Panti Asuhan Baiturrahmah Annur.

Kasiter Kasrem Letkol Inf Arry Sundoro, S.Sos mewakili Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) dalam penyerahan tersebut, sementara dari Persit, Ketua Persit Ny Deasy Jangkung beserta pengurus dan anggotanya.

Perlengkapan alat solat berupa Sarung, Mukenah dan Peci diserahkan langsung ke alamat Panti Asuhan masing-masing yaitu Yayasan Baiturahman Annur yang beralamat di Jalan Cendawan no 100 RT 03 RW 01 Kelurahan Paritlalang Kecamatan Rangkui Pangkalpinang.

Kemudian Panti Asuhan Al Khoiriyah yang berdomisili di Jalan Kopi Kelurahan Gajah Mada Kecamatan Rangkui Pangkalpinang yang di terima oleh Jumadi pengurus yayasan.

Kasiter dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa pemberian beberapa perlengkapan alat solat ini dari Danrem bertepatan dengan bulan suci Ramadhan dan dalam beberapa hari lagi merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021.

Danrem berharap pemberian tersebut bisa bermanfaat untuk beribadah dan anak-anak Panti Asuhan  bisa berlebaran dengan senang dan berbahagia menikmati lebaran. (RH/red)

Komentar Anda