Thursday, 18 April 2024 | 12:11 PM

Bangka Barat
24 May 2021,02:26 PM

BangkaNews.id -- Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen. Pol. Drs. Umardani, M.Si dan Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah ,S.I.K, bersama Pejabat Utama Polres menghadiri Upacara Peringatan HUT Kabupaten Bangka Barat ke-18 tahun 2021, bertempat di Gedung Mahligai Betason II DPRD Kabupaten Bangka Barat, Senin  (24/02/2021).

Dalam upacara tersebut juga dihadiri oleh Wakapolda Kep.Bangka Belitung, Kapolres Bangka Barat, Bupati Bangka Barat, Wakil Bupati Bangka Barat, ketua DPRD Kab. Babar, Ketua DPRD Kab. Bangka, Pasiter Kodim Bangka Barat, Ketua KPU Kab. Babar, Ketua Bawaslu Kab. Babar, Kepala OPD Kab. Babar.

Sementara itu Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah,S.I.K, mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kabupaten Bangka Barat yang ke 18.

“Saya selaku Kapolres Bangka Barat mengucapkan selamat hari jadi kabupaten Paser ke-18, saya berharap semoga sinergitas dan kerja sama yang telah terjalin antara Polres Bangka Barat dengan Pemerintah  Kabupaten semakin solid guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat dapat semakin maju dan sejahtera di masa pandemi Covid-19.”tutut Kapolres Bangka Barat (red)

Komentar Anda